Pages

Selasa, 25 Oktober 2011

Mandi & Cebok..lol

Mandi adalah kegiatan yang tak pernah kita lewati seharipun. Mandi juga sesuaru yang dekat dengan kita bukan?
Kali ini kami mau sharing sedikit tentang fakta-fakta tentang mandi yang mungkin belum teman2 ketahui. Cekidot kawan..

Tidak ada kata mandi dalam kamus kami
Ada orang yang tidak bisa tidur apabila tidak mandi seharian, tapi ada juga orang yang tidak pernah mandi seumur hidupnya. Mereka adalah suku pegunungan Alpen di Himalaya dan suku namodem di wilayah mongolia. Ukhl memikirkannya saja baunya sudah tercium!

Aku mandi sekali seumur hidup
Raja Prancis Louis XIV terkenal dengan baunya, karena dia hanya mandi sekali dalam seumur hidupnya, dan mencuci wajahnya dua hari sekali menggunakan lap basah yang di celupkan pada minuman anggur. Ternyata itulah alasan kenapa dia bau, ya!

Mandi merupakan hiburan yang menyenangkan
Tempat pemandian umum zaman Romawi kuno merupakan kolam sangat besar yang terdiri dari ruang istirahat, perpustakaan, galeri seni, pusat kebugaran, stadion dan lain-lain. Lho, pergi ke tempat permandian untuk membaca buku, melihat lukisan, dan berolahraga, kan ?


Ada sedikit bacaan ringan yang mau kami bagi ini, lucu aja pas bacanya jadi iseng diposting. Semoga menghibur..haha..

Berbagai macam cara cebok

Sekarang sudah muncul bidet sebagai alat untuk cebok pengganti tisu. Tetapi, bagaimana caranya cebok tanpa tisu? Alat yang paling banyak digunakan untuk membersihkan dubur di negara Korea maupun di negara lain adalah daun!
Pada zaman dahulu, orang Jepang membersihkan dubur mereka dengan menggunakan pembersih kotoran sejenis sumpit kayu, dan pembersih kotoran ini juga digunakan di Korea.
Di Yunani, cebok dilakukan dengan menggunakan batu kecil yang dimasukkan ke dalam kantong karena kalau langsung menggunakan batu yang panas akan menyebabkan luka bakar.
Ada juga orang yang menggunakan tangannya untuk membersihkan dubur mereka. Orang India membersihkan dubur dengan tangannya, kemudian dicuci mnggunakan air. Orang Arab Saudi cebok menggunakan pasir yang digosokkan di tangan. Tetapi, tidak semua orang membersihkan duburnya. Orang Eskimo, yang makanan utamanya daging, buang airnya keras dan bulat-bulat sehingga duburnya tidak perlu dibersihkan.
lol..agak nasty ya?hahaa..

2 komentar:

NaThaRika mengatakan...

OMG....
artikel yg gak prnh terpikir buat search...
hhahahah...
gud job....

Tya Charrsen mengatakan...

thx u :D

Posting Komentar

Popular Posts

Language